Tugas Ide Kewirausahaan

Judul usaha : football clothing

jenis usaha : barang dan jasa

alasan : Assalmualaikum wr wb .Sepakbola sudah menjadi bagian dari pemesersatu bangsa dan olahraga yang bisa dibilang paling diminati oleh banyak orang. bahkan sekarang wanita mulai meminati olahraga yang satu ini. Bahkan hampir setiap saya berkumpul dengan kawan saya pasti sesekali membahas klub sepakbola. karena itulah saya berkeinginan untuk membuat clothing distro bertema bola mengingat banyak sekali penggemar bola.Ide saya bukan menjual tiruan dari jersey klub bola tetapi membuat baju yang bertemakan lambang klub, motto dari sepakbola, kata-kata dari pesepakbola besar dan lain-lain.Saya berpikir tentang ide ini berawal dari nobar di suatu kafe saya melihat ada orang yang ketika ditanya mengapa sih ga pake jersey ? dia menjawab ” wahh males banyak yang ngembarin kayak panti asuhan aja. dari kata-kata itulah saya berpikiran membuat baju bertema bola dengan nuansa yang beda. Pada Ide Kewirausahaan ini saya mempunyai dua target pemasaran, yang pertama menjualkannya dengan membuka toko dan yang kedua melalui penjualan online. Saya juga mempersilahkan pembeli saya untuk merancang ide nya sendiri dalam membuat desain baju karena setiap orang meimiliki kreativitasnya masing-masing.

Namun ide saya belum bisa terealisasikan saat ini karena kesibukan kuliah dan keterbatasan dana. Jika ada dana insya allah saya akan mencoba untuk merealisasikan ide saya.Terimakasih sudah membaca ide kewirausahaan saya, semoga ide saya ini terwujud amin. Wassalamualaikum wr. wb

Leave a Reply

